Visitor

Flag Counter

Video of the day

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Text

Social Profiles

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Info

Lorem ipsum no has veniam elaboraret constituam, ne nibh posidonium vel.

Followers

Advertise Here

Popular Posts

Follow Us

Download

Rabu, 10 Agustus 2016

MANFAAT BUAH BIT



Berikut beberapa Manfaat Buah Bit bagi kesehatan :


  1. Menciptakan Jantung Sehat
Kandungan kalium yang terdapat di dalam buah bit dipercaya mampu menurunkan hipertensi, hipertensi ini merupakan salah satu yang dijadikan sebagai penghambat aliran darah yang menuju ke jantung. Mengkonsumsi buah bit juga dapat dipercaya bisa mengurangi homosistein. Homosistein merupakan zat berbahaya bagi kesehatan jantung, karena dengan adanya homosistein pembuluh darah perifer menjadi rusak dengan begitu kemungkinan penderita terkena stroke semakin besar.
  1. Stamina Tubuh Terjaga
Mengkonsumsi buah bit dengan cara menjadikannya jus dan diminum rutin setiap pagi dipercaya dapat membuat stamina tubuh terjaga.
  1. Terhindar Dari Anemia
Hal ini disebabkan karena buah bit kaya akan zat besi. Zat besi bisa memperbaiki hemoglobin atau sel darah merah dan bisa digunakan untuk menyuplai oksigen yang bisa bermanfaat bagi hemoglobin di dalam tubuh.
  1. Melancarkan Pencernaan
Gangguan itu seperti diare, mual dan disentri. Masalah pencernaan itu bisa diatasi dengan meminum secara rutin jus buah bit ini karena buah bit mengandung banyak serat yang bermanfaat dalam melarutkan makanan  di dalam usus dan racun di dalam usus.
  1. Menciptakan Ginjal Sehat Dan Kantung Empedu Yang Sehat
Hal ini dikarenakan jus buah bit mampu digunakan sebaga pembersih ginjal dan kantung empedu dari racun-racun yang tertimbun dan mengendap dalam kedua organ tersebut. Setelah racun-racun dikeluarkan tentu ginjal dan kantung empedu akan bersih dan menjadi sehat.



0 on: "MANFAAT BUAH BIT "