Visitor

Flag Counter

Video of the day

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Text

Social Profiles

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInEmail

Info

Lorem ipsum no has veniam elaboraret constituam, ne nibh posidonium vel.

Followers

Advertise Here

Popular Posts

Follow Us

Download

Kamis, 11 Agustus 2016

MANFAAT JUS SEHAT BUAH BIT




Buah bit kita ketahui kaya akan manfaat dan khsiatnya baik bagi kecantikan kulit maupun kesehatan tubuh.Salah satu hal cara untuk menikmati buah bit adalah dengan dibuat jus.Jus ini berkhasiat melancarkan pencernaan,penambah darah,membersihkan sisa-sisa kotoran dalam usus dan juga sebagai obat kanker.
Berikut manfaat jus buah bit :
  1. Besarnya kandungan zat besi dalam buah bit bermanfaat untuk penambah darah sekaligus mengatasi masalah kurang darah seperti lemas, tidak berenergi dan anemia.
  2. Lebih spesifiknya, manfaat buah bit untuk anemia diperoleh dari zat besi yang berperan mematangkan eritrosit atau sel-sel darah merah. Jenis bahan lain yang memiliki fungsi serupa adalah daun ubi jalar, daun katuk, dan brokoli.
  3. Kandungan seratnya juga berkhasiat dalam mengatasi masalah pencernaan seperti sembelit, susah buang air besar maupun kecil.
  4. Khasiat buah bit bagi kesehatan organ hati dapat dilihat dari kemampuannya untuk membersihkan racun yang mengendap di empedu maupun ginjal (detoks).
  5. Konsumsi olahan buah bit mampu menimbulkan perasaan rileks sekaligus meningkatkan stamina.
  6. Manfaat buah bit juga bisa merawat elastisitas pembuluh darah dan jaringan otot.
  7. Dalam umbi sayur bit terdapat khasiat untuk menghancurkan sel tumor serta membunuh sel kanker dalam tubuh.
  8. Membantu memproduksi sel-sel darah merah sehingga badan tetap fit, sehat bertenaga (sebagai buah penambah darah alami).
  9. Jika dikonsumsi secara teratur, manfaat buah bit merah berkhasiat untuk menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah tinggi seseorang.

Anda dapat membuat jus ini sendiri dirumah dengan sederhana,anda juga bisa menambahkan campuran madu kedalam jus anda agar lebih segar dan bermanfat.


http://partisipameranayu.blogspot.co.id


0 on: "MANFAAT JUS SEHAT BUAH BIT"